Berita Terbaru

- Family Fun Semarang Jl. Pandanaran No. 50 Semarang (024) 8310163 - Jl. Imam Bonjol 121 L Semarang (024) 3562973 - Family Fun Samarinda Lembuswana Mall Blok D 29-30 Samarinda (0541) 201037

Jumat, 22 Januari 2010

Strategi Family Fun

TUJUAN DAN STRATEGI MARKETING

Awarness brand Family Fun Karaoke Keluarga yang baik adalah hasil kerja keras dan tujuan dari team marketing Family Fun.
Sasaran strategi marketing Family Fun adalah untuk menciptakan brand image yang positif sekaligus meningkatkan brand awareness terhadap outlet outlet Family Fun.
Beberapa media promosi dan iklan yang cocok antara lain billboard, baleho, poster, spanduk, koran, brosur, flyer, mug, sticker, kalendar, dan lain-lain.
Disamping promosi dan iklan, kesuksesan Family Fun juga didorong oleh efektifnya kegiatan public relation dan publisitas yang dikelola oleh Manajemen Family Fun dengan menjalin kerjasama dengan perusahaan jasa telekomunikasi terkemuka.
Untuk design tools marketing dan implementasinya di outlet sesuai dengan standard pusat.

Comments :

0 komentar to “Strategi Family Fun”


Posting Komentar